image upn

warga bantu warga

Program https://sembako.wargabantuwarga.com/  merupakan inisiatif warga untuk berbagi informasi dan sumber warga bantu warga yang positif Covid-19aya untuk saling tolong menolong di masa pandemi Covid -19. 

Semua warga yang berhak untuk dibantu merupakan semua yang terbukti positif Covid-19 yang dibuktikan melalui hasil PCR/Antigen yang masih berlaku dalam 14 hari sejak hasil test keluar dan memiliki kondisi serta masuk dalam kelompok prioritas atau rentan.  Tidak semua pendaftar formulir  akan mendapatkan bantuan. 

Tim #WargaBantuWarga akan menyeleksi dan melakukan verifikasi dari pengajuan yang masuk. Selama persediaan bantuan masih ada, penyaluran bantuan akan diprioritaskan pada yang membutuhkan dan lokasinya sesuai dengan wilayah di atas.

Untuk saat ini pengajuan bantuan hanya bisa dilakukan untuk warga di wilayah JABODETABEK, BANDUNG, JOGJA, & SURABAYA. Untuk sementara daerah di luar daerah yang disebutkan tersebut tidak dapat mengajukan bantuan.

Tim #WargaBantuWarga juga tidak akan menghubungi atau mengontak warga yang tidak lolos seleksi.

Penerima bantuan yang terpilih tidak akan dikenakan biaya apa pun (GRATIS). Harap berhati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan #WargaBantuWarga dan meminta sejumlah dana, hal itu jelas penipuan!

Bantuan kebutuhan pokok adalah hasil donasi #OrangBaik yang diamanahkan pada #WargaBantuWarga.

Bantu kami agar dapat mengirim lebih banyak sembako kepada orang yang sedang isoman dengan berdonasi di:


https://kitabisa.com/campaign/sembakowargaisoman