image upn

title_33

Tim Peduli Bencana Palu-Sigi-Donggala Sulawesi Tengah Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta akan menerapkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat) di lokasi tersebut. Program kegiatan Tim UPN Yogya Peduli akan dilaksanakan pada saat darurat - transisi darurat - pemulihan.

Tim Peduli Bencana Palu-Sigi-Donggala Sulawesi Tengah Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta yang tergabung dalam posko rumah bersama relawan saat ini sedang melakukan kegiatan antara lain:

1. Melakukan pendampingan di Desa Sibaya dan Desa Sidera

2. Pendataan terhadap kondisi masyarakat

3. pendataan dan pemenuhan kebutuhan dasar

4. pendataan detail wilayah lokasi terdampak

5.Memfasilitasi komunitas dalam mengakses akses psico-sosial, medis darurat, dan pemenuhan kebutuhan dasar, serta pengelolaan relawan dan peneliti (desk).

6. Melakukan pembangunan Hunian Sementara (HUNTARA)

7. Kegiatan POS Kesehatan di Desa Simoro dan Desa Pakuli Utara yang dilakukan oleh PSMB UPN "Veteran" Yogyakarta, Det 87, dan Pos Bantu Pramuka Kwarcab Sigi

Sehubungan dengan hal tersebut kami tetap memohon sumbangan dari berbagai pihak yang dapat disalurkan melalui Pusat Studi Manajemen Bencana (PSMB) UPN “Veteran” Yogyakarta atau melalui nomor rekening: 0340235286 (a.n. Pusat Studi Manajemen Bencana). Kontak PSMB 085100827631 / 08111260162. terima kasih



Lampiran :